Krisis Kemanusiaan di Afrika Timur


Aden Salaad (2 tahun) menatap ibunya yang memandikannya di ember di rumah sakit lapangan yang didirikan LSM Doctors Without Borders di kamp pengungsian Dagahaley di Dadaab, Kenya, Senin (11/7). Dadaab kini menjadi kamp pengungsian terbesar di dunia. (AP Photo/Rebecca Blackwell)

Habibo Bashir (1 tahun) yang menderita malnutrisi ditenangkan ibunya di rumah sakit lapangan Doctors Without Borders di kamp pengungsian Dagahaley di Dadaab, Kenya, Senin (11/7). (AP Photo/Rebecca Blackwell)
Nado Mahad Abdilli membangun tempat perlindungan bagi keluarganya di Iffou 2, wilayah perluasan kamp pengungsian di Dadaab, Kenya, Senin (11/7). (AP Photo/Rebecca Blackwell)

Gadis Somalia menyembunyikan wajahnya saat menunggu pembagian kartu bantuan di kamp Dagahaley di Dadaab, Kenya, Senin (11/7). (AP Photo/Rebecca Blackwell)

Warga mendoakan jenazah Nasro Ahmed Gure (3 tahun), yang tewas karena penyakit akibat malnutrisi, sebelum dimakamkan di sekitar kamp pengsungsi Dagahaley di Dadaab, Kenya, Selasa (12/7). (AP Photo/Rebecca Blackwell)

Sumber: Republika online

Terimakasih telah berkunjung ke blog Gustani.ID, Semoga bermanfaat !
EmoticonEmoticon