Jasa Penyusunan Transfer Pricing Documentation (TP Doc) - CIAYUMAJAKUNING


GUSTANI.ID - Dalam rangka memenuhi ketentuan Peraturan Perpajakan sebagaimana diatur dalam PMK-213/PMK.03/2016 tentang Jenis Dokumen dan/atau informasi tambahan yang wajib disimpan oleh wajib pajak yang melakukan transaksi dengan para pihak yang memiliki hubungan istimewa dan tatacara pengelolaannya, kami menyadiakan Jasa Penyusunan Transfer Pricing Documentation (TP Doc) untuk perusahaan anda. 

Kami telah berpengalaman dalam memberikan Jasa Penyusunan Transfer Pricing Documentation (TP Doc) kepada beberapa perusahaan di beberapa daerah di Indonesia. Tim kami terdiri dari profesional yang telah berpengalaman di bidang perpajakan dan keuangan. 

Bagi anda yang memiliki usaha di wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan (CIAYUMAJAKUNING) dan wilayah lainnya, Jika berminat dengan Jasa Penyusunan Transfer Pricing Documentation (TP Doc) kami, dapat kontak 082357909050 (Gustani). Penawaran Jasa Penyusunan Transfer Pricing Documentation (TP Doc) akan segera kami kirimkan. 

Selain Jasa Penyusunan Transfer Pricing Documentation (TP Doc) untuk wilayah CIAYUMAJAKUNING, kami juga menyediakan beberapa jasa akuntansi dan keuangan untuk wilayah CIAYUMAJAKUNING dan seluruh wilayah di Indonesia berikut ini :






Terimakasih telah berkunjung ke blog Gustani.ID, Semoga bermanfaat !
EmoticonEmoticon