Hari yang bersejarah pun Tiba : Wisuda S2


Bandung 09 November 2017 adalah hari yang sangat bersejarah bagi saya. Seorang anak desa dan perantauan bisa mewujudkan mimpinya untuk merengguh titel S2. Ya...tanggal itu adalah dimana saya menjadi bagian dari perhelatan WISUDA UNIVERSITAS PADJADJARAN.

Yang tak kalah bahagianya adalah wisuda kali ini didampingi 2 bidadari hatiku, yaitu Istri Tercinta Uli Fitriyani, SEI, dan Putri Tersayang Asma Aqila Adiba.



Bersama istri dan anak tercinta

Bisa melanjutkan dan menyelesaikan S2 adalah MIMPI BESAR saya sejak masih S1 dulu. Mimpinya  S2 di Malaysia atau mentok-mentok di dalam negeri tapi harus kampus negeri.

Beres S1, nampaknya mimpi ini agak berat digapai... sampai dibenam dulu untuk kepentingan yang lebih mendesak....KERJA...

Allah kasih jalan juang saya di BMT, setelah tak diterima di LAZ. CIREBON jadi pelabuhan. Saat wawancara pun saya jawab mimpi saya jadi DPS dan lanjut S2, saat ditanya program ke depan.

Ternyata ini sekenario Allah tuk wujudkan mimpi saya. BMT. (1) Allah pertemukan saya dengan sang pujaan hati, istri. (2) Tak selang 1 tahun bisa lanjut S2 Program Magister Akuntansi di UNPAD (meski tak di luar negeri, tapi bisa di kampus negeri), (3) BMT Al-Falah menunjuk saya sebagai DPS.



1 komentar:

  1. I have been surfing on-line more than 3 hours these days, yet I never
    found any interesting article like yours. It's pretty worth enough for me.
    In my view, if all website owners and bloggers made excellent content material as you probably did, the
    internet will probably be much more useful than ever before.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke blog Gustani.ID, Semoga bermanfaat !
EmoticonEmoticon