Alhamdulillah Tepat Disemester 7... S.E.I Diraih



Alhamdulillah.... tepat di tanggal 21 Januari 2013 dinyatakan LULUS dalam sidang skripsi dan tanggal 23 Januari 2013 dinyatakan LULUS dalam sidang kompre. Alhamdulillah saya mampu menyelesaikan kuliah S1 prodi Akuntan si Syariah di STEI SEBI, Depok, tepat di semester 7. Perjuangan panjang dan penuh kerja keras dilewati selama 3,5 tahun terbayar sudah dengan lulus lebih cepat. Skripsi yang saya ajukan dalam meraih gelar Sarjana Ekonomi Islam dengan judul Analisis Tingkat Pengungkapan Kinerja Sosial Bank Syariah Berdasarkan Islamic Social Reporting Index (Indeks ISR), dengan pembimbing Pak Sigit (ketua STEI SEBI) dan Bu Ai sedang penguji dalam sidang skripsi adalah Pak Dadang, Bu Dede, dan Pak Luthfi.

Atas keberhasilan ini melalui blog yang sederhana ini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam perjalanan panjang meraih gelar ini, semoga kebaikan kalian dibalas Allah dengan berlipat ganda.
  • Bapak Sigit Pramono, SE., Ak., MSACC dan Ibu Ai Nur Bayinah., SEI., MM selaku dosen pembimbing yang telah meluangkan waktu, bimbingan, motivasi, serta arahan selama penulisan skripsi ini.
  • Bapak Sigit Pramono, SE., Ak., MSACC selaku ketua STEI SEBI
  • Bapak Azis Budi Setiawan, SEI., MM selaku Wakil Ketua I Bidang Akademik STEI SEBI.
  • Bapak Sepky Mardian, SEI., MM selaku Ketua Prodi Akuntansi Syariah STEI SEBI.
  • Bapak/Ibu dosen yang telah memberikan bekal ilmu pengetahuan selama penulis menuntut ilmu di STEI SEBI serta staf Akademik, Perpustakaan, dan kemahasiswaan.
  • Kedua orang tuaku tercinta, Ayah Fauzi (alm) dan Ibu Fatimah yang telah memberikan segala kasih sayang, do’a, semangat, dukungan, dan nasihat yang tak pernah usai. Kedua orang tua asuhku, Abi Udjang Kurnia Zaenudin, S.Pd, M.Pd dan Ummi Yeni Nuraeni (almh), terima kasih atas bimbingannya.
  • Adikku tersayang Eko Demi Anto dan kakak-kakakku: long Syamsuri, ngah Tebam, bang Ramli, bang Pian, mok Udang, kak Santi, kak Ijah, dan kak Intan.

  • sahabat seperjuangan  kelas AS A 09: Faiq, Jamil, Malik, Topik, Suhada, Fikriyan, Azizah, Lili, Dini, Nurdini, Eliza, Ummu, Khonsa, Rachmah, Pupu, Alfik, Summi, Cici, Uus, Uswah, Elva, Dalili. Terima kasih atas kebersamaannya dan tetap semangat untuk menggapai cita-cita.

  • Temen-temen sekosan sekaligus adik tingkat di STEI SEBI: Mukmin, Hafiz, Alif, dan Hendri.
  • Teman-teman MMM STEI SEBI masa amanah 2012-2013: Bayu, Apriadi, Mumtaz, Iswahyudi, Nita, Elly, Devi, Farida, Fitri, Dini S, dan Galuh. Adik-adik di ORMAWA STEI SEBI dan teman-teman HIMAPAS.
  • Semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, terima kasih banyak.

1 comment:

Terimakasih telah berkunjung ke blog Gustani.ID, Semoga bermanfaat !
EmoticonEmoticon