Untuk Sahabatku Ahmad Baehaqi

Sosok Berprestasi
Untuk SAHABATKU...
Sahabat...
Kami mengenalmu sebagai sosok sahabat yang baik, cerdas dan bertanggung jawab. Kesan itu yang selalu melekat dalam benak kami ketika teringat dirimu.
Namun kini ketika beberapa waktu lalu kami menjenguk dirumah orang tuamu tidak pernah membayangkan ketika kami melihatmu hanya terbaring diatas tempat tidur. Rupanya kini Allah sedang mengujimu dan meringankan dosa-dosamu dengan ujian sakit yang kini engkau alami.
Sahabat...
Kami tahu bahwa kami tidak bisa berbuat banyak terhadap apa yang engkau alami saat ini selain doa akan kesembuhanmu dan sedikit rezeki yang kami miliki. Semoga apa yang kami berikan ini dapat meringankan ujian yang engkau alami saat ini.
Profil singkat AHMAD BAEHAQI lahir di Serang, 23 Agustus 1991 lulusan S1 STEI SEBI, aktifitas saat ini sebagai staf di STEI SEBI, sedang menyelesaikan S2 di UMJ dan pernah menjabat sebagai Presiden Nasional FOSSEI dan juga hafal Al Quran 9 juz.
Informasi Medis :
Saat ini sakit yang diderita sahabat kami AHMAD BAEHAQI yakni Pelengketan Usus dan sedang dilakukan tindakan perawatan dan pemulihan fisik sebelum dilakukan tindakan operasi di RS. Sari Asih Serang - Banten.
Kondisi Saat ini
Estimasi kebutuhan biaya yang dibutuhkan untuk tindakan operasi dan pemulihan sebesar 40 juta dengan rincian 20 juta untuk biaya tindakan operasi dan 20 juta untuk biaya masa pemulihan.
Sebagai keterangan tambahan, berikut Riwayat Penyakit :
1. April 2014 Dokter RSUD Lebak menyatakan ada pelengketan usus & ada Appendix (usus buntu) yg harus dibuang.
2. Dilakukan intra operasi di RSUD Lebak beberapa bulan yang lalu.
3. Karena sakitnya tak kunjung sembuh, bahkan feses dan nanah keluar rutin dari pusar.
4. Pada Juli 2015 pengobatan dialihkan ke dokter spesialis bedah pencernaan di RSUD Propinsi Banten. Menurut dokter harus dilakukan operasi lagi untuk memotong usus dan menyambungnya.
5. Tapi karena saat ini kondisi Albumin dan darahnya rendah namun jika operasi dilakukan akan beresiko. Pemotongan usus tidak bisa disambung karena Albumin yg rendah & harus dibuat anus buatan diperut sementara waktu.
6. Saran dokter yang dilakukan saat ini Pemulihan fisik supaya Albumin dan darah kembali normal agar bisa dilakukan tindakan operasi secepatnya.
Kondisi Saat ini
Mohon support doa dan donasi untuk kesembuhan saudara kami Ahmad Baehaqi.
Rekening Donasi :
Bank Muamalat 388.000.4385 an. Yayasan Bina Tsaqofah (SEBI Social Fund)
Informasi keluarga :
085217205857/081317912292
Konfirmasi transfer : 085759720488 atau relawanbaehaqi@gmail.com
relawanbaehaqi@blogspot.com
Semoga segala bentuk bantuan, donasi dan doa yang bapak/ibu/saudara berikan dapat meringankan beban saudara Ahmad Baehaqi dan keluarga. Aamiin.
Hormat kami
Relawan Baehaqi - SEBI Social Fund








Kesan Pribadi Saya :
Secara pribadi saya cukup dekat dengan Ahmad Baehaqi. Sahabat seangkatan di STEI SEBI, sama-sama aktif di ORMAWA SEBI walau beda organisasi, pernah sekontrakan selama setahun di perumahan BSI Depok, dan bahkan sejak lulus kuliah saya sering diskusi dengan beliau tentang ekonomi islam. Saat Temilnas di Riau tahun 2012 beliau yang support saya tuk ikut berpartisifasi di Olimpiade Ekonomi Islam , walau saya bukan anggota KSEI ISEF saat itu. Sosok yang penuh semangat.

Komunikasi terakhir saya dengannya bulan Ramadhan kemaren saat saya memberi kabar kelulusan saya S2 di Magister Akuntansi Unpad. Dan beliau Support sekali dengan kabar ini. bahkan beberapa bulan sebelumnya beliaulah yang bantu saya tuk minta rekomendasi ke Dr Rini (dosen UIN Jakarta) tuk daftar ke Unpad.

dan kini beliau sedang diuji dengan sakit semoga ini bentuk sayang Allah kepada belia, semoga Allah segera menyembuhkan sahabatku Ahmad Baehaqi. Amien



Terimakasih telah berkunjung ke blog Gustani.ID, Semoga bermanfaat !
EmoticonEmoticon