RAMADHAN 2009: SAFARI RAMADHAN DI DESA SEPINGGAN JIRAK

BIG-FAEZ. Ramadhan 2009 lalu ku lalui dengan agenda umat yang lumayan berat. tergabung dengan Forum Komunikasi Pemuda Peduli Dakwah Kalimantan Barat (FKP2D-KB) bersama temen-temen mahasiswa lainnya mengadakan Safari Ramadhan di Desa Sepinggan Jirak,kec. Semparuk, kab. Sambas, Kalimantan Barat. acara dilaksanakan pada minggu kedua bulan ramadhan 2009. untuk mempermudah koordinasi, seluruh panitia tinggal langsung didesa tersebut. Seluruh panitia Ikhwan tinggal di mesjid, sedang panitia ikhwan tinggal disalah satu rumah warga setempat.


Foto: Berfose bersama seluruh panitia dan Pak Nazirin.




Agenda ini dilaksankan sekitar 4 hari, diisi dengan berbagai rangkaian acara. Pada Malam hari, seluruh panitia ikhwan mengisi kultum ba'da tarawih dan Tadarusan di beberapa masjid di desa Sepinggan. Pada Pagi harinya, mengadakan Pesantren Kilat di MTsN Semparuk. Dimalam akhir agenda Safari Ramadhan diadakan Tabliq Akbar, yang diisi oleh Pak Nazirin selaku dewan pembina FKP2D-KB. dan di hari terakhirnya di adakan BAKSOS, dengan pembagian paket sembako kepada warga masyrakat desa Sepinggan.


Berikut ini nama-nama temen2 yang menjadi panitia: Saya sendiri Gustani (Serindang, Tebas), Mujtahidin (Penjajab, Pemangkat), Kurniadi (Pemangkat), Fitria (Penjajap, Pemangkat), Habibi (Sebebal, Tebas), Susi (Lonam, Pemangkat), Imansyah (Pemangkat), Hasnan (Penjajap, Pemangkat), dan Surahman (Tekarang).

Alhamdulillah acara safari ramdhan kali ini berjalan dengan lancar. moga bermanfaat untuk masyarakat. saya pribadi ber azzam akan selalu memberikan yang terbaik tuk masyarakat di daerah saya khususnya.

"Yang Paling Baik Diantara Kaian Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Yang lain"





Foto: Saya dan Panitia lainnya Sedang memberikan bingkisan Sembako kepada salah satu warga desa Sepinggan Jirak.

Terimakasih telah berkunjung ke blog Gustani.ID, Semoga bermanfaat !
EmoticonEmoticon